Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Di Dalam Kandungan Secara Alami

Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Di Dalam Kandungan Secara Alami

Mengetahui jenis kelamin dari kehamilan yang sedang dijalani oleh para wanita saat ini sangatlah mudah, karena sudah ada alat yang menunjang untuk mengetahui jenis kelamin dari janin yang dikandung oleh seorang Ibu. Meskipun begitu tak semua pasangan mampu dan bisa untuk mengetahui jenis kelamin melalui USG, sehingga dilakukan berbagai cara alami untuk dapat mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandung dengan melihat dari ciri-ciri hamil laki-laki atau perempuan dari beberapa pengalaman yang sudah dialami sendiri ataupun oleh orang lain disekitanya. Mengetahui jenis kelamin merupakan bagian penting yang diperlukan oleh para pasangan yang sedang menantikan kehadiran seorang anak, karena dengan mengetahui jenis kelamin sejak masa kehamilan akan dapat membantu mempersiapkan kebutuhan dari anaknya saat lahir nanti.

Mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan melalui cara alami dapat anda ketahui dengan cara merasakan, melihat dan bertanya mengenai tanda-tanda yang biasanya dan umumnya terjadi pada masa kehamilan sebagai penentu yang dapat memastikan jenis kelamin dari bayi. Misalnya sebagai ciri-ciri hamil laki-laki biasanya terdapat beberapa tanda-tanda yang dapat dilihat dan dirasakan sejak masa kehamilan. Bentuk perut ibu hamil yang terkesan lancip dan tampak menjulang pada masa akhir kehamilan, merupakan pertanda jenis kelamin dari bayi yang sedang dikandung adalah laki-laki. Selain itu penampilan wanita hamil dengan jenis kelamin laki-laki biasanya terkesan cuek pada penampilan dirinya entah itu malas dandan, malas mandi dan bahkan malas untuk beranjak dari tempat tidur.

Selain melalui kedua pertanda tersebut, anda juga dapat melihat ciri hamil anak laki-laki dengan menghitung denyut jantung janin di dalam kandungan  jika detak jantung kurang dari 140 per menti maka calon buah hati anda berjenis kelamin laki-laki. Dan yang paling tidak disangka-sangka adalah gerakan di dalam perut sebagai pertanda hamil anak laki-laki akan terjadi gerakan yang cenderung teratur dan tidak seaktif gerakan serta tendangan saat janin perempuan yang ada di dalam kandungan anda. Untuk menunjang kesehatan agar ciri-ciri kehamilan sesuai dengan jenis kelamin dapat anda rasakan, ada baiknya jika anda konsumsi susu hamil Lactamil sebagai nutrisi lengkap untuk Ibu hamil pada masa kehamilan.

Perbedaan ciri-ciri hamil bayi perempuan dan laki-laki secara non medis

Berbagai macam keinginan yang diinginkan pasangan suami untuk memiliki anak dengan jenis kelamin yang berbeda-beda. Bagi setiap pasangan suami istri memang memiliki keinginan yang berbeda-beda untuk jenis kelamin calon anak tetapi semua itu tidak menjadi masalah yang terpenting adalah anak kita terlahir dengan normal dan sehat. Menentukan jenis kelamin anak yang ada di dalam jandungan memang tidak bisa diperkirakan atau ditentukan dengan kasat mata. Ada satu cara yang bisa menghasilkan keakuratan hingga 100% yaitu dengan menggunakan pemeriksaa USG. Selain itu USG juga bisa mengetahui posisi janin tersebut, melihat pertumbuhan janin, pergerakan janin. Tetapi sejak jaman dahulu memang sudah ada kepercayaan untuk menentukan jenis kelamin anak yang ada di dalam kandugan. Ada beberapa perbedaan ciri-ciri hamil bayi perempuan dan laki-laki yang dipercaya sejak dahulu secara non medis.

  1. Detak jantung bayi yang berjenis kelamin perempuan adalah lebih dari 140 kali per menit, sedangkan bayi dengan kelamin laki-laki adalah kurang dari 140 per menitnya.
  2. Bentuk perut yang lebih bulat rata menandakan bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan, sedangkan jika perut lebih lancip menandakan mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.
  3. Jika mengandung bayi perempuan sang ibu mengalami rasa mual dan muntah di setiap pagi tetapi tidak dengan ibu yang mengandung bayi laki-laki.
  4. Jika sang ibu mengidam makanan yang dominan manis seperti coklat, gula, es krim maka sang ibu sedang mengandung bayi perempuan, sedangkan ibu yang mengidam makanan asam, asin, dan pedas berarti sang ibu mengandung bayi laki-laki.
  5. Jika sedang mengandung bayi perempuan sang ibu lebih suka atau sering untuk berdandan berbeda dengan mengandung bayi laki-laki sang ibu lebih tidak memikirkan penampilan.

Di atas adalah beberapa perbedaan ciri-ciri hamil bayi perempuan dan laki-laki yang dipercaya orang sejak jaman dahulu secara non medis. Tetapi ingat untuk para ibu itu semua tidak menjadi masalah karena yang terpenting adalah kesehatan bayi dan juga sang ibu maka dari itu mengkonsumsi susu LCT Lactamil dapat memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan bayi yang di dalam kandungan serta menjaga kesehatan dan menambah nutrisi bagi sang ibu.

Share